Posts Subscribe comment Comments

Man Jada Wa Jadda Barang siapa yang bersungguh-sungguh maka akan berhasil

Pages

Manula oH Manula,, nasibmu kini

Mau tau nggak tentang kondisi hidup kaum manula dari kalangan tidak mampu?
begibilah kira-kira gambarannya. Negara kita sepertinya sudah kehabisan stok anak muda yang mau berjiwa pahlawan dan bla..bla..bla untuk menggantikan posisi para manula yang seharusnya hari gini istirahat dirumah dan menghabiskan waktu mreka untuk ibadah, ya.. mengingat umur mereka yang sudah tidak lagi muda,, artinya... ya gitu deh..
tau ngga sih,, dinegara yang kepala negaranya paling bejat pun, kaum manula masih menjadi prioritas agenda kerja para dewan. Diumur mereka yang sudah tidak muda lagi dan rentan dengan berbagai penyakit, mereka masih harus bekerja keras mencari nafkah untuk dirinya bahkan keluarganya. dimana peran seorang anak jika mereka punya anak? sama-sama ngga mampu kali ya? tapi ya jangan gitu-gitu amat. ditemenin kek klo mereka sibuk.. hah apa? ngga punya waktu? ngapain? kerja? hah basi tuh alasan..
heh,, saya bukan mau menghakimi,, tapi mau ngasih tau dan ngingetin para anak yang udah 'layak' membalas budi orang tua mereka plus negara yang berkewajiban mengurus maslah ini,, jika dirunut berdasarkan UUD wah,,, bisa bakal panjang deh dan lagian juga saya ngga begitu nggeh sama UUD,, tapi  setidaknya berdasarkan anutan kita yaitu agama dan pancasila,, ya Wake up,, jangan kesiangan n kalah sama para manula yang gigih dan penuh semangat diantara keriput wajah mereka.
photo ini diambil oleh seorang rekan disebuah daerah sekitar Kalimantan Selatan. semoga jadi pelajaran buat kita semua, Amin.

4

Anonim nyarios ... :

hahahahahahahahaa.........
tampang kam 2 tahun kemudian lagi kah....??
hahaha... nasib mu coy

Anonim nyarios ... :

haaaa

Anonim nyarios ... :

haaaaaaaaah....
wajahmu dikala tua begiut ya...
ckckckc

Anonim nyarios ... :

ya,, mengingatkan saja